Selasa, 08 Maret 2011

Adik Ipar

Selamat datang di adadisiniloh.blogspot.comcerita ini bermula ketika ku sedang ngecet di rumah kontrakan mertuaku yg akan ku tempatin, karena istriku pindah kerjaan yg kantornya dekat dengan rumah orang tuanya. Oh iya.. nama saya Wahyu, 27thn, ku sudah menikah namun belum punya anak, saya bekerja d sebuah Provaider telekomunikasi. Siang itu ku sempatkan u/ ngecat rmh kontrakan yg akan ku tinggalin mumpung lagi libur (saya kerja sifting jd liburnya ga nentu). Ketika sedang asik ngecat tiba2 adik iparku Rensi masuk kdalam rmh, “yu,wahyu…lg ngapain loh..?” Rensi memanggilku, “ini lg ngecat sambil beberes”ku jawab sekenanya. Tanpa melihat k arahnya,”mau gw bantuin ga”,Rensi menawarkan bantuan “, “Boleh2…kebetulan kalo ada yg bantuin”, ku sambil jawab sambil konsen ngecet.
tak terasa gw dah 2jam ngecet, sambil istirahat ku duduk sambil memandangi Rensi yg sedang ngecet , ternyata Rensi baru mandi, tercium dr wangi tubuh dan rambut yg agak basah, Rensi bertubuh tinggi 160Cm dengan badan yg proporsional dia terlihat cukup cantik,dengan baju daster yg rada tipis, samar2 trlihat baju dalemannya. Sebetulnya gw lebih suka dengan Rensi dr pd kknya Rosi istriku, namun saying dia sudah kawin duluan dan udah punya 1 anak. “ren, jangan dsitu aja ngecetnya, tuh yg atas jg donk”, “iya bawell.. bgt sih lo..”rensi mnjawab dengan jutek. Ku balas dengan senyum nakal.
Ketika rensi mulai ngecet tembok bagian atas dengan naik bangku yg cukup tinggi, gw pura2 ngecet bagian bawahnya, sambil curi2 lihat dr bwah dasternya, “Oww..ternyata mulus jg lo ren”, “ehh…enak aje lo ngintip2”,rensi sadar kalo gw ngintip sambil menutupi bagian bawah dasternya, lalu dia turun dr bangku, lalu sambil pura2 ngecet ku pura2 mnjangkau tembok bagian atas, ku memepet tubuh reni yg ngecet bagian bawah, tercium aroma rambutnya yg baru keramas mmbuat nafsu, sambil senyum2 Rensi curi2 pandang k arah gw yg sekarang tepat dbelakangnya. “knapa loh Ren senyum2 gitu?” ku bertanya, “Engga apa2, yeh..GR aje lo”, rensi menjawab sambil trsipu2. “lo makin cakep aje ren”,mulailah gw ngegombal. “emang dr dulu gw cakep, baru nyadar loh”, rensi mnjawab dngn jutek. Tp mkin jutek smakin cantik. Dengn lembut gw mulai peluk dia dr blakang, tangn kiri melingkar dpinggangnya sdangkan tangan kanan gw sibuk ngecet. Trdengar suara nafas rensi yg mmburu, dan denyut jntungnya yg smakin cepat. “jngan ah.. yu, ntar keliatan orang loh”, tiba2 tangan gw d lepas dr pinggangnya.
Langsung gw ambil inisiatif u/ menutup pintu depan dan menguncinya, lalu kembali lg k posisi semula, “nah kalo skarang ga bakalan keliatan dr luar kan”, “ih..ngeres deh otak lo”, rensi mnjawab. Tp show must go on, kadung nafsu udah sampe umbun2 nih, “ren, gw suka sama lo”,langsung gw ungkapkan perasaan gw sambil memeluk pinggang rensi dr belakang. Kali ini bukanna menghindar tp rensi malah menyandarkan palanya k dada gw, dengan cepat langsung gw sosor bibir tebal seksi Rensi, “ehm..ehm… wahyu…nekat lo yah”, nafasnya semakin memburu, tangnnya sekarang sudah melingkar d leher gw, tangan gw langsung beraksi, tangan kiri gw angkat dasternya dan langsung meyusup ke dlm CD Rensi,dan tangan kanan meremas2 Teteknya yg sudah mulai mengeras. Terasa basah skali m***knya ketika gw coba masukin jari gw, tubuh Rensi seperti tak bertulang bersender k badan gw, “m***k lo pernah d sedot ga Ren?”, ku berbisik di telinganya, lalu rensi menggelengkan kpala, gw Tanya lg “MAU?” sambil mendesah “ouw..oh…oh..mau”, rensi menjawab sambil mendesah2 ke enakan.
Dengan cepat gw lepas baju daster rensi, dan buka baju gw jg, gw baringkan rensi d lantai, sambil mengelus2 m***knya gw buka CD Rensi yg sdh mulai basah, lalu dengan lahap gw langsung kenyot m***k rensi seperti kenyot kerang.. “AAAAHHH…WAHYUUUU…. Oh…OHHH…..” Rensi memekik k enakan sambil menekan lebih dlm pala gw. “Soni ga pernah giniin gw yu, teruussss…teruss.. ach…yes..”, Soni suaminya Rensi emang udah rada tua, umuran 30an, emang rada cuek kalo urusan sex. Kaki Rensi mengejang mengangkang namun gw tahan dengan k2 tangan, kurang lebih 10menit Rensi sepertinya akan keluar, Cairan m***knya makin banjir keluar dr dlm lubang kemaluannya, lalu dengan sebuah dorongan hebat akhirnya Rensi Orgasme, “AHH..OH…OH…TERUSS..TERUSS.. KENYOOTT… gw mo Keeluarrr…”, “AAAAAHHHH…. Yessss…” Cairan yg cukup banyak mengucur dr Lobang kemaluannya…dengan lahap gw sedot terus m***knya. Dengan muka lemes Rensi terbujur kaku, gw peluk rensi dengan erat, dbales dngn pelukan tak kalah eratnya. “makasih yah…yu, gw puaasss bgt”, Rensi berkata sambil memeluk erat. “eit..ntar dulu ren, gantian donk, Keluarin gw donk”, gw minta gantian pd Rensi. Lalu Rensi mnjawab “d Sepong Aja yah, gw pengen rasain Nyepong”, “iya deh” yg penting enak dlm hati gw. Dengan sigap Rensi menggenggam Batang K****L gw sambil d kocok2 kemudian dngan ragu2 dia mulai menghisapnya. Awalnya rasanya kurang berasa “Ouh..oh.. Ren, Isepnya daleman dikit donk”, dengan sedikit menekan pala Rensi agar lebih dalam menghisapnya. “Ouh…oh..oh..yes.. berasa bgt bibir Rensi yg tebal dan seksi menghisap2 batang k****L gw, oh..rensi, akhirnya kesampaian jg merasakan bibir seksimu. Hehehe.. Sedotan Rensi semakin lama semakin keras menghujam, mmbuat ga tahan K****L gw pengen muncrat.. “Ah.. ren..ah..hh… gw pengen muncrat…” Croott…Croot..Croott… 5x Semburan mani menyembur k dlm rongga mulut rensi, seperti k setanan rensi dngan semangat menelannya… sampai habis. Setelah itu kami berciuman mesra sekali, sambil berpelukan. Tiba2 terdengar suara anaknya rensi mencari ibunya, rumah rensi beda 2 rumah dr kontrakan gw jd terdengar. “Eh…yu.. Anak gw udah pulang tuh, udahan dulu yah.. takut ketauan nih”, Seperti kesambar Petir Rensi langsung buru2 memakai bajunya dengan panik. Dengan kecupan yg sangat beringas ku tarik rensi, dan berkata “lain waktu kita lanjutkan lg yah ren”, Dengan Anggukan pelan Rensi lalu pergi meninggalkan gw dengan senyum genit. Rensi, adik iparku ku tunggu kau d kesempatan berikutnya. hehehe...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More