Senin, 17 Oktober 2011

DELLA anak SMP yang Berdada Besar

Para pembaca adadisiniloh.blogspot.com, kali ini saya ingin berbagi cerita tentang bercinta dengan seorang pelajar SMP.

Della pada saat itu masih duduk dikelas 2 SMP di daerah Jaksel, dan rumah nya tidak lah terlalu jauh dengan rumah saya. Dia termasuk anak yang bongsor untuk seumurannya, karena coba pembaca adadisiniloh.blogspot.com bayangkan Della memiliki fostur tubuh 168cm dengan berat 48kg dan yang lebih mengherankan dia memiliki ukuran payudara 36B yang merupakan ukuran besar untuk anak SMP.

Saya berkenalan dengan della disalah satu mall di daerah jaksel, awal nya saya tidak percaya bahwa dia masih SMP toh pembaca adadisiniloh.blogspot.com pasti akan tidak percaya melihat cewek dengan fostur yang saya bilang masih SMP alias bau kencur.

Setelah berkenalan dan saling tukar pin bb akhir nya kami pun bertemu kembali. Tapi aku mengajak ketemuannya di kost ku dengan alasan ingin mengajari dia pelajaran tambahan seperti yang dia keluhkan bahwa dia kurang begitu pintar, nah singkat cerita para pembaca adadisiniloh.blogspot.com Della pun datang ke kost saya jam 11 siang. Pada saat itu kost saya sepi karena para penghuni nya sedang pergi semua, sehingga aku dapat bebas menggarap Della itu rencana saya dari awal...

Della datang memakai celana pendek lalu mengenakan tanktop yang agak tipis dan ketat sehingga sangat memperlihatkan bentuk dada nya. Dan hal itu membuat ku semakin bernafsu untuk menggauli nya. Saat dia masuk lalu aku mengunci pintu kamar kost agar tidak terbuka bila terkena angin.

Nah kemudian aku mulai mengajari dia pelajaran yang ternyata tidak lah terlalu rumit, dan saat tengah mengajari nya kami beradu pandang entah siapa yg memulai kami pun berciuman.

Lalu tangan saya mulai membuka tanktop dan bra yg Della kenakan. "Wow... Indah sekali dada ini..." takjub ku dalam hati. Karna tidak sabar lagi aku pun mulai menjilati pentil dada nya yang masih berwarna pink. Ternyata Della adalah seorang cewek yang cukup agresif, sambil aku memainkan dada nya dia pun mulai turun untuk membuka celana pendek yang ku kenakan.Della pun mulai mengocok penis ku dengan tangannya dan saya masih asik dengan kedua payudara yang sangat indah itu.

Kemudian aku mulai membuka celana pendek della dan ternyata paha nya sungguh putih dan tak ada tanda sedikit pun lecet dipaha nya. Lalu aku menyuruh dia untuk tiduran dan aku pun mulai menjilati memek nya. Terlihat dia mulai mendesah menandakan bahwa dia sangat menikmati hal tersebut. Hingga akhir nya della menekan kepala ku untuk lebih dalam dan menandakan bahwa dia sudah sampai puncak nya.... Dia pun mulai lemas dan terlihat senyum di raut wajah nya...

Lalu aku mencium bibir dia sambil meremas-remas dada nya dan berusaha untuk memasukkan penis ku kedalam memek nya yang masih perawan tersebut.

"Akhhhh... Sakit kak..." teriak della saat penis ku mulai masuk... Dia pun berusaha menolak akan hal tersebut namun aku semakin berusaha untuk merobek selaput darah dia.

"Akkkhhh... Sakit kak... Ampunnn..." teriak Della lagi saat aku berhasil merobek selaput darah nya. AKu pun diam sesaat menikmati pijatan yang diberikan oleh memek nya kepada penis ku. Lalu aku mulai menggenjot nya secara perlahan. Dan teriakan sakit tersebut mulai hilang namun berganti dengan teriakan kenikmatan...

"Terus kak... Yang cepet..." ujar Della setelah merasakan nikmat sodokan ku. Lalu aku pun mulai mempercepat sodokan ku. Dan tak terasa penis ku mulai terasa penuh begitu pun pijatan memek nya della yang sudah mulai kenceng....

"Akhhh... Enak kak..." ujar Della lemas yang menandakan bahwa dia telah klimaks juga dan aku pun menembak isi penis ku ke dalam vagina nya della. Terlihat banyak cairan peju dan sedikit darah...

Aku langsung terkulai lemas di samping Della begitu pun dengan dia yang langsung memeluk ku dan mencium ku. Kami pun tidur sebentar untuk istirahat dan setelah bangun kami pun melanjutkan nya lagi dengan posisi dan gaya yang berbeda-beda.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More